Sunday, January 27, 2008

O-Ping-Si-Kosong

Kalau ke kopi tiam di singapore, pasti deh kita akan bertemu dengan istilah2 teh, teh o, teh si,teh ping kopi, kopi o, kopi si,kopi ping.

Sumpe...gue gak ngerti2 booo..apa bedanya....yah mulai paham dikit2 sih.....cuman tetep, kalo ngadepin itu aunti2 di kopi tiam...grogi boooooooo...

So, gue berbincang mohon pencerahan ma yenny, kebetulan dia paham dan berikut hasilnya:
Semoga memberi pencerahan pada anda2 semua juga. Thankz yennn!!!!!

yenny angzas: kalo .. "o" ga pake susu
yenny angzas: teh ato kopi doang. komplie.. selalu pake susu dan gula
yulidarmawan: kalo si?
yenny angzas:
kalo si..
yenny angzas:
susu nya.. susu.. evaporated
yulidarmawan: beda yah
yenny angzas: bukan susu kental manis
yulidarmawan: ohhhhhhhhhh
yulidarmawan: itu gue baru ngeh skarang
yenny angzas: jadi.. di kasi gula lagi.
yulidarmawan: ohhh
yulidarmawan:
kalo kopi
yulidarmawan:
pake susu kental manis pake guela juga gitu?
yenny angzas:
sebenarnay sih kaga pake gula lagi
yenny angzas: karna kental manis nya .. dah manis
yenny angzas: huehueeuheue
yenny angzas: jadi es teh tawar apaaaaa??? * test test *
yenny angzas:
yulidarmawan: ice teh o kosong
yulidarmawan:
yenny angzas: harusnya.. "teh o kosong peng" gaya ngomong lebih familiar nay
yulidarmawan: oh
yulidarmawan: peng itu dingin?
 yenny angzas: peng itu.. pake es !
 yulidarmawan: oh
yulidarmawan: gue kirain
yulidarmawan: manis itu peng

 

hihih....so..yah skarang gue dah lebih 'tercerahkan' dan moga2 lebih berani ngadepin itu auntie2 di kopi tiam....hihihi

No comments: