Monday, January 07, 2008

the crab tragedy

Hari Minggu kemarin, kita berencana untuk makan black pepper crab di Eng Seng, di ujung timur sincapho, gak terlalu ujung sih. Tapi lumayan deh jalannya dari Eunos MRT. Rame2 dah bikin janji dengan gang ex-mitrais (Yenny, Riza, Dewi, Jeanne), ex siemens (Mahendra, Budi) dan gue plus kriwil tentunya. Gue, kriwil dan Budi langsung ngacir dari GPO, janjian jam 4.10 di Eunos, eh jam 4 kurang 5 aja kita masih kebaktian di gereja. Hari itu ada Perjamuan Kudus, jadi lebih lama dari biasanya. Nah sampailah di Eunos, Yenny, Riza dan Dewi sudah nunggu dan lagi poto2 narsis. Gak lama Mahe dan Jeanne muncul. Marilah kita berangkaaaatttt...........dengan gagah berani melawan sinar matahari sore yang lumayan yaaa....kita libas demi menikmati kepiting lada hitam yang bikin ngeces itu. (Gue aja ngeces nih sekarang). Akhirnya, tibalah kami dannnnnnnnnnn.....................kok sepi, kok tidak ada antrian, padahal kita sudah bersiap mental berdiri mengantri paling tidak 30 menit. Kok TUTUP?????!??????????????? Arrrghhh tidaaakkkkkkkkkkkkkkk.....bagaimana ini???

Dengan kecewa, menelan ludah
dan meringis sedih...kita hanya bisa melongo melihat pengumuman di bawah ini.

Setelah berunding apakah kita akan makan indian atau tetap makan crab. Ya diputuskan kita ke East Coast, disana ada Seafood Center and ya bisa skalian jalan2 deh. Nyegat 2 cab dan langusng meluncur ke sana, berharap gak ujan, karena langit dah gelap. Sampai disana kita akhirnya makan di Jumbo Seafood, pesen crabs, tapi kok mahal bener yeah...yah limited order deh hihih........Setelah kenyang nanggung. Kita jalan ke Marine Bowling, mau main bowling. Di jalan, Budi liat New Zealand Ice Cream, yah mampir dulu deeehhh......hihih.
Terus kita sampai juga akhirnya di tempat bowling, dan main 1 game, dah malem soalnya.

Dah gitu bubaran deh....capek, dah keluar dari siang. Jalan lagi ke Parkway Parade untuk naik bis. Jauh juga yaaaaa.........

Eh, one more thing, gue sempet nelpon ke Indonesia dengan pake network Telkomsel. Lumayan, di ujung sincapho ini dapet Halo gue dapet network Indonesia. Langsung deh telpon ke rumah........horeee....lumayannnn

That's all folks...........thanks to all yaah.........we did have fun....
Well, the ENGSENG must be REvisited again!!!!!!!

Click here for the momentos

3 comments:

yenny said...

"dengan gagah berani melawan sinar matahari sore yang lumayan yaaa....kita libas demi menikmati kepiting lada hitam yang bikin ngeces itu."

matahari dari hongkong kalee yulll... mendung pisan getoooo....

yulidarmawan said...

yah waktu keluar dari mrt kan panasss tuhhhhh...sampe ada yang mau pake payunggg hiahaihai...

Boaz Wibowo said...

eh... walah ketutup awan... UV nya itu tetep nyampe ke kulit kita lho...
:D