Friday, January 18, 2008

little thing that annoys

Gue sekarang lg pake Nokia 6120 Classic. Selama ini sih happy2 aja gak ada masalah, gak hang, baterenya cukup bisa diandalkan, fiturnya oke, gue sudah cukup puas bersurfing pake telkomsel flash melalui hp ini, secara ini hp nokia gue yang pertama. Sebelumnya mah nehi deh pake hp nokia, pasaran gitu loh ihihihi....tapi ya setelah tergiur dengan koneski HSDPA yang difiturkan di hp itu dan modelnya yang simple dan cukup tipis. Ya sutra, pride mengalah deh hehehehe........... Tetapiiiiiiiiiiiiii............sudah beberapa hari ini, ntah apa yang gue pencet. si 6120 tidak mengenali beberapa nomor telepon yg sudah tersimpan di addressbook. Pusing gak sih!!!! kenapa neeh, gue ingatnya bermula dari, nomor2 itu diassign di speed dial, terus gue mo telpon dong, so select pencet call, trus waktu itu sih pada saat yang bersamaan si nomor itu pas nelpn gue balik. So..ntah kenapa...jadi gak kluar deh itu namanya (as per stored di address book). Terus, kalo ada incoming call, ato sms dari nomor2 itu...gak kluar juga namanya :(( oh tidaaaaaaak....menyebalkan banget....ringtone juga jadi ikutan yang general. Padahal kan gue set ringtone khusus. So, gue delete deh tuh address book, buat baru lagi, save dari incoming callnyah. Gak berhasil. Matiin hp, keluarin simcard, nyalain lagi, gak berhasil. Apa musti restore factory setting ya? Berarti gue kudu backup data dulu dongs, masalah lage, kabel data gue ketinggalan di Jakarta...hiiiiiiaaaakkksss........... So, sebagai makhluk modern, gue google dong how to troubleshoot, post di berbagai forum. Ampe skarnag blum ada yang bales nih, emang sih..gak sampe jadi gak bisa terima telpon or sms. Cuma ya ngeganggu aja jadinya..beneran annyoing.... Tolong...ada yang bisa kasi solusi?Selain restore factory setting dan beli baru (somehow gue yakin ada yang komen gini)?

3 comments:

Anonymous said...

cc, masih garansi kan ya mestinya??dibawa aja ke tokonya,keluhkan semua yang bisa dikeluhkan,siapa tau diganti yang baru,mumpung masih garansi ^^

yulidarmawan said...

eh jojo,

iye dah sembuh skarang....aneh..hehehe garansinya di jakarta jg...duh mahalan tiketnya dehh hihihi

Anonymous said...

wah cii.. mening beli baru dah..
uda ky gt.. sewaktu2 bisa kumat mat mat loh..