Saturday, January 26, 2008

the art of nyungsep

Tuesday, 8 something AM, going down the stairs of Toa Payoh mrt station (karenaaa escalatornya lg overhaull...dan sumpe dah lama benerr ye). Me in my power look today, my fave 9cm heels, baju kerja lebih rapi dari biasa .Soalnya hari itu bakalan mulai project terus gue musti bikin impresi dong ma anak buah gue. Kalo si indonesian yang baru dateng ini bisa gaya dan tahan menderita jalan kaki nenteng laptop,pake sepatu cang and still look good setelah nyampe office.

Anyway, back to Toa Payoh scene. Going down the stairs, with the power look, and reading mypaper(itu loh koran gratisan yang dibagiiin). And....suddenly i heard the lady beside me scream 'aaaahhhh' and err my face was looking at the floor...and my knees hurt.

Tadaaaaaaaa, gue jatohhhhh.........nyungsep........halaaahh.......malu yaaa...:">

The auntie helped me get up, i said thank you and off i went.
Then, kok cenut2....heheh tapi kan malu ya, so gue jalan ajah terus. Eh kok makin sakit ye, dah mana mrt penuhhh banget, so gue berdiri pepet2an ama orang2. Ok lah, ampe kantor, lutut masih cenat cenut. I told Grace about the incident, and she was just laughing out loud.
I told Kriwil, he just 'lalu? maksudnya? terus?' irit yeee.....nasip hiks

Pas pulang, makin cenat cenut gak bisa dilurusin. So kalau turun tangga, gak bisa ditekuk, so dah kayak nenek2 deh gue jalan pulang.

Anyway, intinya sih kalau jalan, jangan sambil baca koran, apalagi pake heels dan turun tangga, kemungkinan nyungsep sangat besar. Kalo dah nyungsep jalan aja terus, walau sakit dan malu. Hare geneee.......JAIM duongsss....

2 comments:

yenny said...

waks. sekarang dah sembuh ?
di urut2 ?

yulidarmawan said...

yah gitulah........dikasi Zambuk ma grace....dibilangin kriwil untuk pake minyak tawon (bilangin doang yeeeee....!!!!!!)

so dah gapapa..tapi next days..gue pake spatu laen...pretttttt