Wednesday, October 31, 2007

happy dan cantik

Lagi gak mood kerja.....padahal ya musti kerja yaah...ah ngeblog aja dulu deh

Di rumah ada 2 ekor anjing teckel kesayangan gue. Happy dan Cantik namanya, si Happy jantan dan Cantik betina. Di gambar berikut, Cantik sebelah kiri dan Happy sebelah kanan.



Happy, lebih kalem dan anteng walaupun bernama HAPPY, raut mukanya senduuuu banget. Tapi Happy bener2 baiiikk dan muaniisss banget...selalu ngalah sama adiknya si Cantik.
Nah si Cantik, bener2 pecicilan abis......kalau kita makan, denger toples dibuka, plastik disobek, dia akan langsung ngibrit ngedeketin kita dan meringik sambil menyundut2kan moncongnya ke kaki
'ehhh ada aku nih disini...bagi donggg' hihihih. Langsung ngabur ke pojokan kalau gue sudah siap2 akan mandiin mereka. Langsung lari ke kandang dan Happy bisa buka pintu kandang sendiri kalau kita teriak 'Ayo masuk'.

Happy dan Cantik termasuk species anjing Daschund atau juga dikenal sebagai Teckel. Jenis Standard Black

Gambar di atas diambil dari sini

Mereka selalu duduk manis deket gue saat nonton tv, dan langsung merengek minta dibagi makanan kalo gue lagi makan. Setia nemenin Engkong kalo gak ada orang di rumah, juga penjaga rumah yang hebat loh, kalo ada orang baru gak dikenal deket2 pintu masuk langsung mereka menggonggong kencang walaupun badannya kecil. Jago banget berburu tikus, kalo dah lagi hunting...waaaahh....bisa diobrak abrik tuh perabot hahaa.


ini si Cantik lagi menikmati tulangnya...


ini Si Happy yang langsung ngabur bawa tulangnya, karena takut direbut Cantik hihih


Yang luar biasa tentang mereka, walaupun gue gak terlalu memperhatikan mereka, mandiin kalo mereka dah bauuuu atau abis nangkep tikus, kan geli booo kalo abis mereka berburu terus mau deket2 kita. Happy dan Cantik tetap setia bergembira dan nungguin di depan pintu saat gue pulang.

uuhh...i love you guys....

4 comments:

yenny said...

waaaaaaa tekkel !! cakepppp....... mengkilatttttttt........

dan, emang tekel jago nangkep tikus...
kodok jg suka di siksa -_-'

kadang........ kucing kecil jg :'(

Anonymous said...

huaa kangen ama happy n cantik..snifffffffff :(

Anonymous said...

Wuaaah! mau dihibahkan ga?
kasian teckel jantan saya menduda 1 stengah tahun sudah...

Anonymous said...

huuuaaaa................

kangen si pino, anjing saya yg telah lama berpulang kepada penciptanya, huhuhuhuhu..................

mirip bgt kaya si happy dan cantik, huhuhuhuhu.....cm lebih gembul aj si pino, huhuhuhu...........