Monday, March 09, 2009

Ada Baby tokh!!!!

Well, kemaren hari Minggu. Maka tentunya kami ke gereja. Sudah lama sekali tidak beribadah minggu karena abis lahiran, dan Toby masih terlalu kecil.

Beruntung sekali, gereja kami menyediakan 'cry room'' untuk para jemaat dengan bayi. So, gue, kriwil dan Toby kemarin memulai ibadah minggu pertama kali di cry room. Lancar, Toby gak teriak2, cuma nangis dikit karena lapar dan memang sudah jamnya nyusu lagi. Selesai kebaktian, kami beramah tamah dengan teman2 jemaat di hall gereja.

Tentunya, banyak yang belum bertemu dengan Toby. Sebagian sudah menjenguk di rumah sakit maupun di rumah. Nah, tentunya Toby jadi pusat perhatian dong. Dan banyak yang bilang mirip gue!! hihih..padahal selama ini dibilang makin mirip kriwil.

Terus, banyak yang blg 'waaah udah langsiing loh' hihihi senang sekali dong mak ini!!
yah...masih beberapa kilo lagi dan bagian2 badan yang harus disingsetkannn.

Nah, pas lagi ngobrol2 gitu, ldatenglah tante A ke gerombolan ibu2 yang sedang mengelilingi Toby, kebetulan mang gue gak kenal banget dan gak akrab, cuma tau2 ajah. Dan tiba2 dia bicara sama gue "Oooh kemaren itu gemuk ada babynya tokh?" Gubraaaaaaaaksss.. euleeuh tante..kemane ajeeeh...

Asli kocak, and it really made my day ahhahahaha

No comments: