Saturday, June 14, 2008

A lovely surprise!!!!!

Seperti biasa, sudah 2 kali Sabtu janjian ama Grace (and Axel tentunya) untuk ngabisin sabtu siang dan nambah lemak di badan dan menghibur diri dengan liatin barang2 GSS yang katanya SALE!!! Padahal sih gak segitunya deh, biasa aja, rasanya sepanjang tahun juga SALE mlulu dimana2.

Pagi yang sudah siang sebenernya, saat gue masih tertidur sms berbunyi tiditt....eh Aulvin. Dia bilang hari ini ke SG, dan sampe sekitar jam 2an, minta alamat rumah dongg. Dia mo nitip koper dulu sampe minggu depan, saat dia officialy jadi TKI yang bekerja di Singapore seperti kami2 ini hihih. Juga, tak lama our beloved Lok Ie sms, dia juga akan turun gunung dari Johor (bukan yang BAHRU loh) untuk menikmati kemajuan peradaban manusia di kota singa ini hihi.Karena gue pastinya masih beredar di Orchard, so Kriwil (yang males ikutan auntie2) di rumah dan bersigap untuk mengepel rumah dan nyikat dapur dan kamar mandi (mwaaaaaaaaaahhhhh schaat). Jadilah, Aulvin sampai di rumah gue, bersenda gurau sama Kriwil dan nitip koper.

Janjian untuk ketemu di Orchard sore2an sama Aulvin dan Lok Ie. Kriwil tetep males keluar rumah, padahal gue dah bilang ama Aulvin untuk diangkut saja. Huwahh....ya sudah, nanti kubawakan roti saja ya Schaat.

Mondar mandir di tengah2 Taka nungguin dua bocah itu nongol. Gak lama, Aulvin sampai, tapi Lok Ie belum keliatan. Kita memutuskan (lebih tepatnya gue lagi pengen) makan Pepper Lunch. Sambil nunggu Lok Ie, muter2 aja dulu di sekitar situ. ehh...trrttt "ramon mahendra calling"

Ramon: "Yul, loe lagi di Taka ya?"
Yuli : "loe liat gue pasti, dimana lu?"
Ramon:" di interior fair"
Yuli:" Interior Fair lebaaarrr...lu dimananya?"
Ramon: "sebelah kiri"
Yuli: 'sebelah kiri sapa, gue di tengah2 sini deket kasir"

Ketemu si Ramon, lah ternyata dia janjian mo ketemuan juga sama Lok Ie. Ya sudah lah, off we go to Pepper Lunch, lapar semuanya hihihi. Tak lama, Lok Ie muncul daaaan...tadaaaa dia bawa bungkusan besuaaaaaaaaarrrrrr. Dan itu buat GUE!!!!!!! hihih dah lama gak dapet kado dibungkus kertas pink hihihi.

Ternyata, Shirley(nun jauh di Kaiserslauten)-Lok Ie-Aulvin bersekongkol untuk memberikan hadiah pernikahan buat gue dan Kriwil. Aduuuuh terharuu banget, dah lewat kan tapi masih diingat. Kata bocah2 itu, ?ini pasti akan membuat loe lebih feminin, dan membangkitkan sisi kewanitaaan loe" bllllleeeeehhh..emang kurang yaah!!! hiahihaiaha....ah well. Masih belum tahu apa isinya. Kalo si Aulvin bilang "Lu pasti seneng deh, eh Ior sih yang lebih seneng hihihi..."

Danke teman2..................gue bener2 terharu, dan seneng banget!!! Gak nyangka dapat kado, truly shows kalian benar2 perhatian dan care sama gue...ihik..ihikk...sedih pengen project bareng2 lagi huwaahhh.......

Well, masih bercengkerama beberapa lama sama Lok Ie dan Ramon. Karena Aulvin musti bayar deposit kamarnya di Hougang sono....

Sampai rumah, langusng tak sobek sobek.....daaannnnnn my 3 dear friends membelikan

"PHILIPS DEEP FAT FRYER"





Pasti ini idenya si Ceerrr, mwaaaaaaah mwaaaaahh.......sangat berguna buat gue, karena selama ini gue males goreng2 karena baunya jadi nempel serumah. Apalagi goreng krupuk, alamaaakkk.
Seneng banget, dan pasti akan gue gunakan sebaik2nya................Mwaaah Guys!!!!!!!

Yang lebih seru lagi, ternyata toples kerupuk di rumah sudah penuh. My darling Kriwil menggoreng sendiri stok kerupuk kesukaannya...hihihi. Besok2 kita dah bisa pake Deep Fryer dari teman2ku tersayang.....

Lovely Surprise indeed!!!!!!

No comments: