Wednesday, June 18, 2008

Home Sick

Lusa, gue bakalan pulang Jakarta untuk beberapa hari. Yipeeehhh, can't wait, tapi sedih juga cuma beberapa hari saja. Kriwil gak ikut kali ini, huhuhu...........kangen gimana dongg.....:((

Emang sih, Jakarta macet, banjir, biaya hidup juga makin mahal soalnya bensin naik dan berbagai faktor lainnya. Kalo dibanding kan sama Singapur yang sudah sangat maju di bidang transportasi dan gak ada banjir, macet sih mulai ada loh. Memang ya Jakarta jadi kalah point, tapi di Singapore gak ada makanan2 enak, gak ada Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Mal Ambasador.Uughh i miss them so much. Ga ada bakwan, gak ada combro, gak ada bubur abang2, bakmi Pak De deket rumah gue, bakso, nasi goreng tek tek.

Lebih sedih lagi, keluarga dan teman2 dekat yang di Indonesia. Untuk ngobrol dan cekakak cekikik is a luxury, either gue pas pulang atau mereka yang ke Singapur.

Lebih banyak hal serius yang bisa dibahas disini tentang plus minusnya tinggal di Jakarta vs Singapur. Tapi gue masih males mode untuk mikir berat2, cuma pengen pulang.....pengen ke Jogja, pengen ketemu temen2 di Indo, pengen pulaaang....yang pasti gue selalu milih Jakarta over Singapur!!

No comments: