Friday, May 23, 2008

Summary

It's been a while since i blogged, banyak yang dikerjain, banyak travel, banyak urusan. Gak sempet deh mo ngupdate, niat sih ada selalu, tapi ya pelaksanannya...tar sok..tar..sok...

Bulan April, sempet pulang Jakarta, oh senangnya. Kalo ini dah cerita yaa
Masih ribet sama project yang di KL juga, rasanya kok never ending. Tapi sekarang sih dah beres deh.

Bulan Mei
1-4 Mei, kami jalan2 ke Saigon pada saat long weekend di sini. Lumayan deh, dapet tiket murah, nginep di backpackers, dan karena Saigon ya segitu aja dan kurs mata uangnya masih lemah, ya jadi kaya raya disana. Tapi gak banyak belanja, gak menarik sih. Makanan juga ya sedeng2 aja, gak gitu doyan sih gue. Cerita dan foto2nya, menyusul yah, ato kalo gak sabar bisa liat di blog kriwil.

Selama bulan April-Mei ini, sibuk browsing dan viewing unit apartemen. Pusing deh, harganya mahal2 banget, kondisinya juga gak istimewa. Asli, jadi pengen lebih cepet pulang kampung. Home Sweet Home. Akhirnya 16 May dapet juga out of the blue, tiba2 dan sangat cepat prosesnya, unit apartemen sesuai dengan budget, lokasi idaman dan kondisinya. Ceritanya, nanti lagi yah....

17-20 May, kami jalan2 lagi. Kali ini ke Bangkok, salah satu kota favorit gue. Makanan yang enak2 banget, bisa shopping dengan harga miring dan selection banyak banget oh Chatucak, oh MBK, oh Siam.....Seperti biasa, turis nih ya kami pergi juga ke turis spot wajib datang, seperti Grand Palace dan rekan2. Gue sih dah pernah beberapa kali, jadi guidenya Kriwil deh. Ketemu teman2 lama juga yang masih betah bercokol di Siemens BKK, dan lain2. Dan, Thai Massage tentunya, waah nikmat bener deh..dan muraaaahhh, trust me, even lebih murah dari di Indonesia untuk standar yang kemaren gue pijit itu ya. Cerita dan foto2 menyusul juga....blum sempet download dan upload.

Pulang dari Bangkok, langsung sibuk dengan pindahan rumah. Belum lagi resenya si Landlord tempat lama gue. Tapi ya as per today sih dah dibereskan. Jadi sekarang lagi siap2 beres2 dan bersih2 rumah baru. Thank God, cuma 5 menit jalan dari tempat sebelumnya, jadi kami mondar mandir angkutin barang. Ya, gak jadi 5 menit jalan deh, 10 menit soalnya ngegeret koper, bawa tentengan.......capek jug ayah....tapi seneng, dah tempat sendiri. Gue bisa masak dengan bebas.

Dah ah, sekarang mau nyushi sama Grez n Axel, nanti gue lanjut ceritanya....

No comments: