Thursday, April 10, 2008

Siboeeek

Dah lama gak ngeblog, gue disibukkan dengan 2 project di kantor yang perlu pengawasan extra ketat. Resiko berantakan gede, karna kurang berpengalamannya team yang dibentuk. Bukan salah mereka sih, kalau mereka belum cukup pengalaman. Yang ngaco sih mang bos2, demi dapetin project, sedangkan tidak punya stok tentara yang cukup kompeten untuk mengerjakan. Jadilah, siapa aja deh dicomot, CV tinggal dibedakin, kasi lipstik, rouge, maskara....cakep dehhh. Orang mana tau kalo aslinya gak mulus. Yang penting, dapet project, dapet duit, kualitas yah sebisanya deh, bener2 gak ada integritas, all for money. eniwei busway...so waktu dan energi keserap untuk project, yang mana 1 baru saja Go-Live 7 April 2008 kemarin.

Klik DISINI untuk foto2 di Kuala Lumpur, yes projectnya disana. 2 bln terakhir gue mondar mandir kesana ngurusin tuh project.

Kemarin sore, tiba kembali di SG. Pulang, daaann..ohmigosh...cucian kok setinggi gunung semeru!!!, Kriwwwww...kamu kok gak nyuci seeeh?? Jadilah gue nyuci dulu, soalnya besok kan kita pulang Jakarta....oh jakarta ku kan kembali!!! Jam 6, buru2 ngacir lagi, karena sudah janjian dengan Nonie and Mandar. Nonie sahabat gue dari jaman kuliah, kebetulan lagi di Singapore. So, marilah kita bergembira ria. Sudah lama Nonie ngiler makan Crab, denger cerita gue tentang betapa nikmatnya si Eng Seng Crab. So, kemaren kita langsung deh ke Joo Chiat Place, Kriwil nyusul langsung dari kantor......tadaaaaaaaaa.....the Eng Seng TUTUP lagi loh!!!!!!!! ajegileeehhh...
Jadilah kita ke East Coast deh, abisnya kan kasian si Nonie dah jauh2 pengen Crab, eh tutup pula.
So, kita makan di Long Beach Restaurant. Seneng banget ketemu dan ngobrol2 sama Nonie and Mandar. Titipan gue dibawain, plus dikasi hadiah pulaa....ohhhh so nice, thanks a lot Non .....

Pencet INI untuk kenang2annyah....

Beneran deh setelah dirasa2, emang tuh Eng Seng Crab tak ada duanya (apa gue aja yang fanatik yak hihih) tapi ya ludes juga crabnya....laper sih..kemaren siang gue cuma makan scones doang di KLIA.

Sekarang,menghitung jam menuju ke Jakartaa......Happy....Cantik...i'm homeeeeee

2 comments:

Anonymous said...

cc dakyuuuu juga kangen buangedsssssssss ama happy n cantik.. kangen ama kelucuan mereka.. hikhik.. ama ke-agresifan n ke-manjaan si happy yg ga rela si cantik dielus2 lbh dr dia.. n kangen ama si cantik yg selalu sabar nunggu dielus2 sambil duduk..

yulidarmawan said...

hi Jeje....hihihi iyah..cici juga kangen sama itu dua monyong..tapi gimanaaahhh...:(( jauuh